Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Cara Merubah Kuota Yotuhmax Menjadi Kuota Flash 24 Jam - Kuota Yothmax merupakan salah satu paket terbaru yang di luncurkan oleh Telkomsel khususnya untuk para pengguna Simpati Loop agar mempermudah para penggunanya yang suka chatting di aplikasi Line, mendengarkan musik dan bermain game. Karena memang kuota Youthmax sendiri hanya bisa digunakan untuk aplikasi Line, musik Max dan Game Max.  Untuk sobat yang sekarang memiliki kuota Youtmax banyak dan tidak habis di pkai untuk aplikasi-aplikasi tersebut. Pada kesempatan ini saya akan memeberikan trik cara merubah kuota Youthmax menjadi kuota flash reguler yang nantinya dapat digunakan untuk download, browsing, chat streaming di aplikasi apapun full selama 24 jam tanpa batasan.


Gimana cukup menarik bukan? Nah, jika sobat tertarik untuk merubah kuota Youthmax menjadu kuota flash silahkan sobat membaca artikel ini sampai habis. Untuk merubah kuota Youthmax kita akan menggunakan aplikasi VPN pihak ketiga yang dapat di download secara gratis melalui Google play. Aplikasi yaitu bernama Anonytun. Anonytun sendiri meruapakan aplikasi VPN (Virtual Private Network) yang dapat melindungi semua privasi perangkat sobat ketika sedang ber-internetan ria. Selain itu, Anonytun juga memilki fitur yang cukup lengkap diantaranya SSL Tunnel, HTTP Tunnel, dan TCP Tunnel. Nah, untuk memanfaatkan aplikasi Anonytun untuk merubah kuota Youthmax, sobat perlu melakukan beberapa settingan. Dibawah langkah-langakh setingan Anonytun untuk merubah kuota Youtmax menjadi kuota flash.


Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

1. Silahkan sobat donbwload terlebih dahulu aplikasi Anonytun melalui Google Play. Setelah aplikasi terpasang, sobat bisa langsung menjalankannya.

2. Pada halaman awal tap pada Stealth Setting. Selanjutnya sesuaikan settingan seperti gambar dibawah ini.


Stealth Tunnel: ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port: 443
Connect Via Parent Proxy : OF
Custom TCP/HTTP Headers : OF
Advanced SSL Settings : ON

3. Setelah itu, sobat atur Advanced SSL Settings seperti gambar dibawah ini.


Ceklis : True SSL (Anti DPI)
Ceklis : Spoof Host:Port
Spoof Host: w.musiccloud.com Jika URL tersebut sudah tidak aktif, anda bisa mencari URL bug yang masih aktif di Internet.
Spoof Port : 443

4. Setelah sudah diataur seperti settingan di atas, langkah selanjutnya pilih Save untuk menyimpan settingan.

5. Terakhir pada halaman awal pilih Connect untuk memulai menyambungkan. Jika sudah tersambung maka akan tampak seperti gambar dibawah ini.


Jika masih kurang jelas, sobat bisa menonton video di bawah ini:



Nah, begitulah ulasan yang bisa saya berikan untuk merubah kuota Youthmax menjadi kuota flash reguler. Semoga bermanfaat dan jika masih ada yang kurang jelas, anda bisa menanyakannya melalui halaman komentar di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

0 Response to "Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash 24 Jam"

Post a Comment